Thursday, August 2, 2018

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010

Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya sama blognya mba Anggie geeez  mereka udah kayak wedding guru.... Dari situ pengen ngeblog...

Tapi..

Males....

Hahahahahahaa ketaker lah ya eike..

Langsung skip ya

2018
Jaman now... Jaman sekarang... Anak anak jaman ini mrk sangat sangat digital sekali.... No gue nothing dibanding mrk... Kalo staff seo gue lg ngomong pas meeting, selalu gue kasi terakhir.. karena pasti dia paling panjang dan pasti ngulik krn pasti belajar sesuatu sm dia... Gue bs apa? Sebatas sosmed, itupun kalo mood, gue main hp beneran krn load wa gue banyaaaaak banget (serasa ertong kaka) and gue Netflix-an or emails dll dll.. umur ya....

Dibawah kesadaran gue, gue tau nih blog gue udah berdebu banget (sapu sapu, buka rolling door) yuk ah.. kita merajinkan diri ngeblog... Trus gue baca blog gue.. ahahaha receh bgt isinya... Dr mulai hubungan gue sm si calon suami, sampe kehilangan pekerjaan, sampe cari rumah, up and down, lipstik, skinker, random man... Tapi itu gue banget...

Gue suka loncat2 topik... Contohnya skr.. gue post ini cm pengen bilang kalo gue dulu ngeblog di kantor (shut up!!) Nah skr gue ngeblog pake apps dr hp... Ga bs upload foto deh... But anyway... Am gonna put an alarm / reminder to remind me to blog every day...

Btw, di draft udh ada sih tabungan postingan... Cuma.... Again... Malay...

But anyway... Wish me luck this time!

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...