Friday, November 12, 2010

Friday oh Friday...

Hari JUMATTTTTTT..
Senangnyaaa..

Masih dalam rangka sebel sama si BOS itu... haisssshhh... menyebalkan banget deh..
tadi pagi dia ngajak gw "Short brief" intinya sih dia bilang kalo si babe gw complaint soal gw.. pokoknya dia menjelek jelekkan gw deh.. pathetic banget deh idupnya.. sampai dia saking gila hormatnya sampai harus ngadu jauh jauh ke belanda... ahhh.. gw sih tau kok gw ga salah.. so gw ga takut dehh.. dan harga diri dan kedewasaan gw jauh lebih besar dari rambut kuyunya itu.. wkwkwkwk..
haaahh cuma Tuhan yang tau kok gw udah usaha.. kalo emang dia ga terima juga dan masih marah marah.. yaaaa... udah ga bisa disalahin deh gw.. dan gw ga mao disalahin juga...
gw pikir gw bisa kerjasama ama dia lagi.. cuma... yaaaa... ya udah deh.. gw sih percaya Tuhan tau how I love MY JOB here.. dan cuma Tuhan yang tau gw udah usaha.. sooo.. gw kembalikan lagi sama Tuhan... Please God...u know that i am right... but if there are something good for me outside.. then please.. let everything okayy.. anak gw mao masuk sd mann.. need JOB..

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...