Tuesday, November 23, 2010

Kelabu

Hari ini dimulai dengan sejuta emosi jiwa dari hujan dan sebagainya...
sampai kantor kerja kerja dan kerja lah hayy... beres deh event2 buat wikend ini,,,,
ehh sore2 jam 3an My Mom sms..."Ibu di Siloam" kaget lah gw...
emang dari kemarin Ibu udah bilang kalo badannya ga enak.. tadi pagi Ibu ke dokter deket sekolah Iyo.. trus siang Ibu jadi deg deg an... nah dibawa lah ke Siloam sama Ade... dan ternyata katanya ada gejala penyempitan dan liver nya tertutup minyak... gila.. drop seada adanya gw... gw kuatir banget langsung dingin tangan gw, tutup telepon, langsung telepon Rey.. minta rey susul Ibu sama Ade di Siloam.. aduh Tuhan... SEMOGA IBU GPP...
akhirnya pas Rey nyusul Ibu sama Ade ama Iyo udah pulang... trus katanya Ibu harus diet 30 kilo... trus harus minum obat lagi... karena obat yang dikasih dokter yg pagi ga cocok... hadeuuhhh.. gw kuatir parah... parah..
cuma berharap satu... "Tuhan.... Semoga Ibu gpp... we love her so much, we need her a lot... Gio need her a lot....Berikan Ibu kesehatan Tuhan.... I beg you... Amin"

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...