Monday, January 24, 2011

9 bulan kemudian....

I must say... bingung kalo harus nulis soal my life... hal hal yang ga penting bakal kluar mulai dari jeleknya dan sebagainya.. yang mau gw tulis disini adaalah "9 mos after i said i do"
mau tanya bedanya sama sebbelum nikah padahal udah samen leven for 3 years? yeah.. semakin sering berantem.. banyak banget persepsi yang aneh aneh... dulu gw punya kontrol akan hidup kita berdua.. skr sms ini datang tadi siang: 
"susah juga ya ma kalau kamu ga mau nurut sama aku.. pikiran aku cuma besok besoknya aja gimana; its time for u to start listen to me my wife" 
seorang suami gw yang selama ini gw kira dia selalu setuju (apa pura pura setuju) sama omongan gw.. soal kerjaan, bisnis, bday party dan sebagainya.. skr dia mulai menunjukan giginya.. apalagi dengan suara yang pelan, baik banget ngmngnya.. i think now he know me so well (gw ga offensive buat satu band lhooo)
dan gw skr juga lebih mulai mau nurut sama omongan dia, mulai dari semua gw pikir cuma omongan gw yang make sense (kebiasaan anak sulung ini).. 
selama ini gw ngiri sama semua blog blog yang gw datangi dimana they lead a very happy life  (buat para newlywed)... cuma gw skr baru tau kalo emang semua itu bener bener butuh proses.. butuh jatuh bangun, butuh ribut ga penting, butuh punggung2an... dan yang paling penting butuh pengorbanan.. 
yahh.. gw cuma mau bilang semoga semua yang gw perjuangkan itu bisa jadi berkat buat hidup gw, Gio, dan Rey... aminnnnn

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...