Monday, January 10, 2011

Main Hati,,,,,

Harusnya semalam sempat ngeblog... cuma pas jam 23.30 telepon rumah berdering.. kring kring.. ade yang angkat.. "kenapa? lho ibu kenapa kak?" ade tutup telepon dan ade bilang, "mm Nani sesak napas... skr mau kesini" ke depan means ke rumah depan..
waduh.. gw masuk kamar.. semoga ga pa pa deh... pikiran gw langsung 'anaknya masih kecil kecil' pas gw denger kletek, langsung gw ke depan lah yaa.. dan nani turun dari mobil dengan muka super duper pucat.. shit man... gw langsung megang tangannya dan bawa dia masuk.. untungnya punya keluarga yang berlatar belakang:
1. Pemain Sinetron
2. Suster
3. Model
4. Jenggo
ga ga becanda.. untungnya punya keluarga ada yang ex suster di rumah sakit... sooo bisa langsung tensi dan mutusin "berangkat aja ke ugd" hadehhh.. gw udah yang deg deg an aja deh.. keluarga gw emang keturunan Heart problems.. amit amittt... trus dia kerumah sakit, langsung anak anaknya dibawa ke rumah depan.. yang paling besar, which kita panggil "kaka" cerita gimana ibunya bisa sesek.. nangislah dia.. ikut nangis lah kita... hadehhh..
ehh dikabarin sama mama nina... kalo Nani ga mau ke RSI* maunya ke Sil*** Gra** Med*** hadehhh... parah parah.. intinya sampai sana.. dia langsung ditangani seperti layaknya orang yang kena Heart Attack... omg.. Nani tante gw itu kelahiran tahun 68 atau 67 gitu... dan ga gendut2 amat.. hadehh.. pokoknya kita dirumah nungguin ga tidur smp jam 4 akhirnya jam 4 dapet kabar kalo Nani udah masuk kamar perawatan dan mudah mudahan udah baik baik aja... Demi Tuhan Yesus... Terima Kasih Tuhan...
Heart thingy.. its been bothering my family for like from the ancient time... kita semua punya masalah ama itu.. mulai dari my mom yang emang harus turunin berat badan...dan akhirnya dibawah pengawasan Dr keluarga dan tante gw yang ex suster tadi itu.. nyokap gw ok dan semoga ga kenapa kenapa lagi...
haduhh... gw mau jaga makan gw mulai skr.. alkohol dan rokok mau dikurangin..klo party mending minum orange Juice aja...

Tuhan, Jaga keluarga ku ya.. semoga kami hidup sehat sehat saja... semoga Dergio, Rey, Ibu, Ade, Eyang, Om Aryo, saya, tante dan om saya hidup sehat sehat.. dan kita bisa jaga hidup kita ya Tuhan.. amin...

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...