Thursday, February 24, 2011

Klab tigapuluh - le meridien Hotel

Review... okay... sekarang gw akan mulai rajin mereview tempat2 di Jakarta,,, sebenrnya tempat ini sudah sekitar 2 bulan lalu didatengin.. hehehehe..

Klab Tigapuluh itu letaknya di Le Meridien Hotel, Sudiman. its just another Hotel Bar.. gw kesana bertiga, gw, Rey, and Mbak Dian...pas masuk gitu.. kita langsung disambut security yang ramah banget, yang menyimpan tas kita yang ga boleh dibawa masuk (waktu itu gw Rey sama Mbak Dian dai Launchingnya Gibeys's Vodka dan kita bawa goodie bag yang berisi Vodka yang yum yum itu.. eh punya gw Whiskeynya deng.. astagaaa itu enak banget.. hehehe...
Okay, seteah nitipin tas isi minuman kita di security, Kita dikasi tag dengan nomor yang sama ama di tas minuman kita..trussss... kita  turun eskalator untuk masuk ke arah loungenya... di daam loungenya ada 2 pool table dan lounge coffee table gitu... disertai dengan couches table yang empuk empukk.. hehehe.. daam hati eyke *okay modal banget ini tempat* wine racknya ga terlalu besar sih... cuma pas banget proposinya.. buat pemanis... dan banyak lho hotel guests yang duduk and ngewine disitu... mikir2 mai duduk disitu aja ngobrol2 santai... tapiii ga ah.. mbak Dian udah kentaaang... hhaahhahaa.. jadi kita masuk ke area barnya.. tempat tempat duduknya barstool kabeh.. i almost dont see any sofas there, mmm lupa apakah ada dining areanya atau ga...
Satu Waiter menyambut kita dengan baiknya.. nganterin ke tempat duduk (kita piih tempat duduk depan dekat stage) aaaahhh.. stagenya itu dikelilingi bar yang pendek (island gitu) yang pastinya di bayangan gw langsung orang mabok langsung bisa naik bar whuahauahuahauhauahuahauhauhaahhahahaa... okok.... trus trus...gw nyadar ke stage.. band nya buleeee... ini adalah konsep bagus yang one of a kind... they're not just a boring band.. kayak biasa, formasinya adalah 3 singer 2 cewek, 1 cowok, 1 gitar, 1 synthesizer, dannnn 1 DJ .... dengan laptop... mungkin dia pake Ableton yah.... jadi bisa mixing dari laptop... tapi sumpah.. mereka nyanyiin lagu hitz skr tuh percis dehh.. mulai dari Hotel Room Servicenya Pitbull, sampai Cub Cant Handle me, sampai Lady Gaga's and so on.. COOL...
ini penampakannya:
See, they Bule.. they san Kong Racun and Cinta Satu Maam as well

Great Pronunciation, Great stage performance, I couldn't ask for more

Volume and Lighting level... yaaaaa ok lah....
Price... Draught; which Bintang -- settle di 50something... yaaa.. semalam itu 6 gelas beer, cost us almost 300k... tapi bagus bagus...
aaaahhh... lupa... banyak ayam. dan gw hampir ditawar ama om om... padahal gw pake baju kantor, rapih.. huaaaaaaaaaaaaaa....Rey lagi ke WC soalnya.. hhihihihih...
I'll certainly back here... hehehehehe

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...