Thursday, March 31, 2011

90% Bahagia tuh pake Duit...

Aneh? iya emang.. ga tau yah... Married life could turn you upside down... yang ga pa pa jadi kenapa napa.. ya kenapa kenapa jadi ga pa pa.. Kadang semuaaaa newlyweds masalahnya satu... Financial.. muali dari planning, rebutan jadi menteri keuangan.. dsb..

Mikir aja... kadang suka iri sih iya... sama orang orang yang lead a DAMN PERFECT life... berantem kecil kecil aja.. trus sayang2an trus.. idup lancar... ga perlu mikir.. balik2nya lagi ke financial.. sampe gw mikir... bener ga ya kata temen gw sma:

I: Lo pengen apa Ras kalo udah gede nanti? (percakapan ini terjadi SMA kelas 1) 
L: mmm simple mel.. BAHAGIA.... 
I: Bahagia yang gimana?maksud pertanyaan gw, lo pengen kerja bener, trus menjalani siklus hidup layaknya orang lain.. atau gimana?
L: (masih polos) ya kayak gitu mel... Kerja..seneng seneng trus kawin.. punya anak.. happy... sampe tua 
I: Naive banget sh lo.. 
L: Emang kenapa?
I: Lo mikir gak, nanti kalo udah kawin, lo mau kerja gak?
L: Ga tau mel.. gw ingin jadi Ibu Direktur... 
I: Suer lo naive ras.. klo gw mikirnya gw mau kerja.. cari duit yang banyakkkk... trus kawin.. kalo udah kawin.. punya duit sendiri.. mau beli parfum mahal ga usah minta suami, mau beli tas mahal ga usah minta suami.. 
L: Apa coba bahagianya mel kayak gitu?
I: Ras, lo percaya gak? 90% bahagia tuh dari uang??
L: Aah apaan sih lo.. kan matre... Bahagia tuh ga perlu pake duit tau mel.. 
I: Emang lo bahagia Ras kalo lo ga bisa makan? rumahnya di gubuk derita? trus anak anak lo sakit dan lo ga bisa bawa ke dokter? 
L: *diam* 
I: see... bener kan? bukannya matre.. cuma.. realita... Bahagia tuh pendukungnya banyak.. nomor satu ya itu Duit... 
L: *masih diem*
I: Aah diem aja lo Ras kayak jenges (becandaan sma) udah yuk ke PIM.. 
*berangkat ke PIM, sampe PIM juga gw diem aja*

**ohya L tuh gw.. I iitu temen sma gw Imel.. :D

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...