Tuesday, March 15, 2011

So called PERSONAL ACCOUNT of Social Media

Barusan baca artikel di sebuah majalah wanita..
tentang Kepleset di Social Media..
something to do with Nettiquete.. (semoga bener nulisnya)
something to do with what u should n shouldn't do on Social Media..

Banyakkk banget social media skr ini mulai dari Facebook, Twitter, Foursquare, bahkan gw baru denger tadi namanya Grinder (bener ga ya?)
Kata si artikel tsb...kita harus banyak batasannya dalam mencurahkan diri sendiri dalam social media.. katanya ga disukai : (ga semuanya yaaa)
1. Terlalu curhat masalah pribadi
2. kurang informatif
3. whiny
4. menye menye
5. klo di twiter tukang RT
6. suka ngbrl ama temennya sendiri (macam RT RT an gitu lah di twiter ama temen temennya)
7. suka nyampah..
8. sering update status
9. dsb dsb dsb
Jujur gw bingung... tujuan social media itu apa sih...sebenernya macam Facebook, Twitter dan temen temennya itu kan ditujukan buat personal use... and sepenuhnya terserah orang yang mau add atau follow untuk ngikutin perkembangan orang tsb...bahkannnn orang2 yang menggunakan account2 diatas buat tujuan bisnis itu menurut gw orang yang kreatif...justru mereka pake cara paling murah dan efektif buat langsung mengenai sasaran tembaknya...
Kalo emang cuma buat personal.. kenapa harus dibatesin? menurut gw ga make sense aturan tsb... ada satu follower gw di twitter yang sebel banget sama gw... tiap gw ngetweet di balas dengan juteknya ama dia.. gw tweet kalo gw lagi di launch sebuah minuman eh RT ama dia.. katanya "pake foursquare aja kali, ga usah di twitter" ehh ehhh ehhhhh..onde mandeeeee... gw bales lah.. "eh neiikkkkk....kalo jij ga suka sama tweet ik... tinggal pencet unfollow bukaaan?" trus dia langsung unfollow gw... beres bukaannn... gw ga pernah marah marah sama orang yang aktifitasnya di social media tinggi... istilahnya... klo gw follow orang tsb.. ya berarti gw terima konsekuensinya.. mau dia tweet 800 kali kek... gw emang minat baca..
fb skr banyakkkk banget tuh online shop gitu...gw sempet emosi karena bb gw suka hang... cuma ya.... gw mikir.. klo itu grup.. gw tinggal leave grup.. klo itu friends, gw tinggal block kek,,,,ga perlu rempong bikin bikin aturan macem macem...
ahhh... satu nih... om gw pernah bilang "perhatiin bahasa lo kalo di fb, jangan ngmng yg engga engga ntar org kantor lo liat" so whattttttt??? klo mereka liat trus mereka ga suka.. si what???? bukannya egois... dan bukannya sok... cuma masa gw bikin fb atau twiter trus gw harus mikir panjang lebar, atau munafik ngisi status gw dengan hal hal informatif, padahal gw lagi pms dan gw pengen nyampah.....muna donks... itu bukan grow up or not grow up.. itu soal its my social media account... its my life... dont give shit abt it....
Ada lhoooo orang yang personal branding sampe muna banget twitnya,,, gw pernah lhooo karena banyak client twit2 gw jadi banyakk banget pencitraan... cuma cape ga sih lo...lo ga akan pernah jadi diri sendiri... lo ga akan pernah bisa jujur sama diri lo...
ohya, satu lagi... blog ini juga.. gw ga ngiri sama celebrity blogger.. gw ga perlu comment di tiap postingan gw... gw punya blog ini buat seneng2 curhat... karena males nulis pake tangan... sO.......silahkan baca,,,dan melengos... ohya, yang baca,,, lo baca deh tweet lo, status fb lo, atau postingan blog lo... muna ga? klo ya ya udah kalo ga ya sukur... ga peduli juga gw... hahahahahahahaahhaa
SELAMAT BOBO!!

1 comment:

  1. hahahah... kocak nih postingan yang ini. I think ur blog kocak bow. Meskipunn...tadinya gue kira isi blognya tentang cerita hari2 lo dan Ray + Gio, soalnya keeping up with the giannis. Dipisahin aja bok biar orang gak rancu.

    Main2 juga ya ke blog gw...in case lagi blog walking lagi. keep in touch ya boww. :)

    ReplyDelete

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...