Tuesday, March 8, 2011

Soooo freakin excited....

Sooooooooooo freakin excited!!!

my class soon gonna be started... masih bingung dengan namanya.. agak kurang sreg.. hehehehe...
dududududududu.... termasuk dadakan sih.... karena sub class lain yang ga bisa jalan hari itu.. tpi kok deep inside gw bilang.. go for it!! take it.... ya udah dehhh take it deh.. hehehehee... ga sabaaaarrr mau balik ngajar... mau balik ketemu murid murid... hehehehehehe

Jadi dulu pas sempat vakum ngajar karena mikir... biasa sok sok an... aaaahh.. masa gw kerja buat anak anak.. gw pengen seneng seneng... ehhh skr udah cape seneng seneng nya,,,,, malah balik lagi ke dunia ngajar... asoyyy.. miss laras is back :D

ohya, skr ngajar bukan di sekolah and i become their teacher yah.. cuma emang its a part of my big independent plan untuk usaha di bidang anak anak selain kids organizer, party coordinator, skr juga kemampuan jaman dulu dikeluarin lagi....jadilah saya dateng ke beberapa institusi untuk nawarin kelas saya hehehehee.... bu ibu kalo mau bikin booleh juga kokkk.... di rumahnyaa,,, murah meriah, happy :D
ya udah ahh lagi sibuk sourcing bahan nihhh....

Doakan ya bu ibu biar usaha saya berjalan lancar...

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...