Thursday, April 7, 2011

Frenemies...

I found this word watching Sex and The City...
Its funny how Samantha and Charlotte whose two person with an opposite attitude, could help each other at one time...
Its cute to watch there's a little Samantha in Charlotte
and to watch there's a little Charlotte in Samantha...

Gw selalu dikenal dengan perempuan yang ga punya temen.. gw selalu suka sendiri.. errrmmm...
Maksudnya bukan sendiri kayak yang sendirian banget.. gw ngegeng.. dari SD
(aaahhh.. now i realize where my Fatty Boy dapet budaya ngegeng) --> gw sekolah di sekolah swasta Katolik yang super ketat... tapi tetep aja ngegang.. hehehe
Trus SMP, masih di sekolah yang sama.. kita ngegeng versi gede...mulai dari kelas 1-1 sampai 1-4 ada satu perkumpulan gank besar gitu..
Trus lagi SMU nahh ini bakat gw lebih terasah... mulai dari kelas 1 - kelas 3.... remembering gw SMU 4 tahun..
Kuliah juga... gw selalu nongkrong bersama temen temen gw... yang mana itu jadi bikin kesel senior dsb..
Gw selalu berada di kumpulan anak anak populer.. gw-nya sendiri ga populer lah ya... cuma gw selalu temenan ama mereka... tapi disitu gw ga pernah punya temen.. gw ga pernah punya temen khusus.. yang mana dia tau gw tempat gw bisa curhat... dsb dsb...
Ada satu temen gw.. ridiculous banget gimana gw bisa kenal dia.. gw kenal dia karena dia selingkuh sama pacar gw waktu itu.. ternyata we match.. and jadi temenan ampe sekarang.. tapi ya gitu.. once in a year catch up dsb...
Why gw ga prnah punya sahabat? karena gw ga suka orang terlalu involve sama hidup gw.. gw ga suka niat gw baik dikasih mulut bang*** ama mereka...

Barusan gw menyapa my so-called-friends di YM.. dia ada di China.. dia dulu temen gw satu kantor.. when we're still a teachers...dia pindah kesana karena suaminya dilocate d China.. mulut temen gw itu emang shitty banget... tapi ada once in a while gw sama dia bisa kayak uplek banget klo ngobrol..
tadi gw nyapa dia karena beberapa kali gw nyapa dia langsung offline.. cmon.. if you have problem with me.. then talk to me.. dont hide like a COWARD... gw bilang apa kabar.. dia nyerocos hal hal ga penting katanya dia percaya Tuhan lah.. dari dulu dia emang terlihat picky dalam hal berteman, dia anak orang ada ... trus dia nikah dan lead a very perfect life lah.. i know I'm not perfect BIT**...

Yess gw single parent.. Yess gw ga OrKayRay kaya lo.. tapi.. I have HEART and u DONT...

So... Go to Hell dear..
Dulu gw masih menganggap lo Frenemies gw... tapi now? you make me become your ENEMY... 

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...