Tuesday, April 5, 2011

How I become one of the Kids who Love Disco...

I want to write about this dari lama banget...Dulu tahun 2009, pas gw mash jadi Mbak Mbak Markom Handal di operator FnB bintang 5...
Gw denger acara ini dari teman gw...nah.. gw pnasaraaann banget sama acara ini.. pingin dateng pingin dateng... tapi karena eike bekerja sebagai event juga yaaa,, jadi eike ngurusin event event yang buanyakk sekali sampai kelupaann..

Sampai suatu hari gw ditele sama seseorang... ngasih job mc... okayyy... gw bilang capcussss acaranya apa? ga tau acara mall gitu deh..

Datanglah gw ke sana di Miniapolis Plaza Indonesia... okayy... sekarang ketemu sama PICnya.. ketemu sama Faisal lah gw.. ngobrol ngobrol.. nyambung bangett... hehehehhehe...

Okeee... acara lahh disitu saya jadi SUPERMOM nya Miniapolis Plaza Indonesia..... Okayy semua senang dan bahagia.... lancar event selesai anak anak senang... truss....

Bulan Desember kemarin gw ditelepon lagi... langsung sama Faisalnya... "Ciynnn... ayo kita ngemsi lagi... di Social House" okayyy... jadi laaah.. lagi... trusss pas di Social House ngobrol ngobrol lah sama anak anak Kids Love Disco.. tambah cocokk.. dannn...

Sekarang Bulan April... eke sudah menjadi a part of their team.... asikkk banget... mereka nyenengin semua orangnya... apalagi langsung gw bawa beberapa deal ke mereka yang lumayan asik lah.. hehehe...

Hmmm... yahhh... menyenangkan lah pokoknyaa..
Ohya... for those who love our event... and ever think to make one as your own... sorry... we are our event are Patent to Eureka Imaji Pratama.. :D

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...