Friday, April 8, 2011

Sekolah Dasar

Dergio  alias si Fatty Boy mau SD....

Nulis ini karena hari ini lagi giliran di rumah, tadi pas dia pulang sekolah, dia ngasih gw buku penghubung yang bilang kalo akan ada kunjungan lagi ke SD biar anak anak familiar....
Ahhh... udah mau SD anak gw.. dulu kocak banget dia... merangkak sana sini, laper, susu terus..masuk TK susah banget karena maunya bolos terusss...
Trus sekarang udah gede.. klo makan banyak... susu udah bukan Pediasure sih,,, melainan Dancow... trus lagu favoritenya:
a. Fly  like a G6
b. Dirty Bit
c. Boom Boom Pow
d. Bass Down Low
e. On the floor nya Jlo and Pitbull
And weird nyaaaaaaaa..... dia afal semua lagu itu... dia suka pake earphone gw... trus dia nyanyi nyanyi sendirian.. huahahahahahahhaha... kocak benerrrrrr....
Klo ditanya mau jadi apa kalo udah besar nanti mau jadi apa... dan gw dapet jawaban menyebalkan dengan jawaban "Mau jadi Polisi"

Kemarenan itu ada acara keluarga... dan kita kumpul kumpul dengan baik baik... terus Gio yang lg kompetisi Bay Blade sama sepupu2 gw ditanya...
"Iyo udah bisa baca blom"
Gio diemmm ajah *konsen banget rupanya*
Gw yang lagi mencuri sebuah chicket strips dari meja kena giliran
"Ras, Iyo tuh udah bisa baca blom sih?"
gw: "Mmmm..mmm.... udah kok"
Gag yakin ama jawaban gw sendiri.. maka begitu acara kelar, gw suruh Gio baca... dannn BISA!!!

Senangnya Hatiku,,,,,
Gw sering membahas banyak hal soal SD sama dia...
Gw bilang "Nanti SD begini SD begitu..."
Dia juga excited banget dengan semua yang udah gw ceritain...

Cuma baca di either Mommies Daily atay The Urban Mama.... soal Bullying di SD,,,, ahhh,,
stress gw....
Tapi badan anak gw cukup gede sih.. tapi tetep aja.... dan dia Nge Gank pula... trus dia di TK jadi pentolan.... ahhh ntar malah anak gw yg ngeBully lagi...
Gak lah...

Bayangin muka begini masuk SD, pake baju Merah Putih, bau Matahari, punya duit Jajan... ahhhh...

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...