Wednesday, April 6, 2011

Tron Party / Art & Craft Party / UP! Party / Swimming Party..

Fatty Boy mau Jarig...

Karena dia mau 6 tahun, dan juga next year dia akan ada di SD
(Anak gw udah SD.. anak gw udah SD... udah SD... dulu masiih gw gendong2... skr dia ga mau digandeng di PIM, ga mau dcium depan orang)

Maka gw sama Rey berniat mengadakan syukuran dia lulus TK dan masuk ke SD juga sekalian ultah dia dan karena tanggal kelahiran dia 29 Juni yang tahun ini ada di hari RABU.. maka diadain di Sabtu, 2 Juli yang mana itu PAS dengan ulang tahun SAYA.. 
*lari lari keliling komplek karena koprol udah ga jaman*

Diawali dari pengadaan pesta atau tidak.... terjadi percakapan ibu dan anak seperti dibawah ini:
Ibah (Saya): Yo... kita party ga tahun ini? kan Iyo masuk SD,,, trus kan 6 tahun, klo udah SD ga boleh party bos... 
Iyo: *sambil main ps* Yaaaa.. terserah Ibah lah... Iyo sih pengen Xbox, Ps 3, Sepeda anak gaul, sama Nintendo DS,,, 
Ibah: Hayahhhh... Pesta apa Hadiah kerennnn deh?
Iyo: Ya udah Pesta aja... trus pas pesta ibah kasih Hadiah keren... gimana?
Ibah: Yeeee.... itu mah Ibah tekorrr... mana punya duit dobel dobel gitu yoooo... kan Ibah bayar Iyo masuk SD yooo... 
Iyo: Ya udah lah.. Ibah Pesta, Papah sama Iyen (emak gw, which eyangnya) sama Anti (ade gw, which is tantenya) kasih hadiah... 
Ibah: Uang Ibah kan uang Papah Yoooo... *udah mulai emosi*
Iyo: Ya udah Iyo minta Nina (Ade nyokap gw yg notabene NENEKNYA JUGA *tepok jidat 800 kali*)  aja pestanya 
Ibah: Ahhhh.. tau ahh.. 

Percakapan ini berakhir dengan gw ngambek dan dia juga ngambek...

Dilanjutkan di suatu hari gw pulang kerja... (inget bukan kantor) dan seharian emang gw tau dia pergi sama Nyokap gw dan Ade nyokap gw (Nina Nina itu tadi) ke GanCit...

Iyo: Hai Ibah.... sini dong.... *dengan nada manja*
Ibah: Hai Fatty Boy.... tumben amat... 
Iyo: Ibah, tadi Iyo main di Lollypop lhooo... 
Ibah: *perasaan ga enak* terusss... 
Iyo: Ternyata mereka bisa birthday party lhooo.... 
Ibah: Ooooo....
Iyo: Keren banget deh bah... mereka inbound bukan outbound.... suer deh bahh.. keren bangett... 
Ibah: Ohya? mana paketnya?
Iyo: Iyo udah ambilin brosurnya.. murah kok bah.. cuma empat juta 
Ibah *tepok jidat* : Mahal ya yo.. 
Iyo: Namanya buat anaknya bah.... 

okehh,, jadi percakapan itu berhenti di dia ngerengek "Iya Bahhhh,, ini murah baaahhh,,, seru bahh,, iyo segeng ajaaa"
Iya emang gw mau mestain... tapiii ya ga party pasaran *oopsssss... sorryyy* i mean gw kan duluuu EO party... dan gw maunya yang one of a kind... jadi gw udah punya my kind of party donkkkk buat anak gw.. eh ini party gw apa party dia yah?
Lanjutttt..... akhirnya dia gw kasi opsi... di :
a. Rumah --> ditolak mentah mentah ama emak gw... secara gw masih numpang... dia blg ga ada yg beresin
b. Toys Cafe Gunawarman --> agak ditolak ama Iyo, karena 4th bdaynya disini
c. Kidzania --> Bener Bener segank.. kata laki gw... apalah artinya party tanpa kumpul2?
d. Cari venue kosong di sekitaran Bintaro --> gw paling tertarik yang ini...

Okehh.. Soal tema... dia lagi tergila gila sama Tron.. dan dia mengandaikan diirnya itu Garfield dan Russelnya UP!... trus dia suka Bernang dan Suka Art and Craft... akhirnya come up dengan elemen:
a. Di Kolam Renang Taman Puri Bintaro --> Harga cocok, macam macam di Countrywoods gt suasanannya
b. Harus ada Lasagna --> Katanya ini makanan fav garfield... asikkk Mbak Tary yang cantik siap siap diorder yaahh...
c. Harus ada Carrot cake nya Bubun Olel sama Pempeknya yang Heitzzzzz ituh,,,
d. Cakenya harus Tron
e. Pak Tukang di Haji Nawi udah mulai bikin Goodie Bag,, ehem ehem... Jam dinding tapi bisa jadi jam duduk gitu, bebentuk rumah si UP! tentunya ada Russelnya di depan... hehehehe...
f. Makanan... ehhhmm urusan mak gw dehhh itu...
h. Kayaknya sih pengen ada sesuatu dari Coquelicot.. apa yah? coba konsul ama PakDe dehhh...
I. Ballon dekorasi : Blue Noir sama Lime Green...
J. Puppet Show dari Global Studia  --> Ketemu Kak Muna lagiii...
K. Art & Craft dari MISTER MAKER

Sampai saat ini itu aja dulu... untung dapet kibasan DukLog (alias suntikan dana) dari Emak... jadi ehem ehem... lagi nelepon Margarita Machine... (ya udah lahh.. ini kan Jarig gw jugaaa... )

Ohyaaa.. No MC, No apa apa lah... family and Close friend party ajahhh :D

Dan skr gw bingung... sebenernya temanya apa sihhh????

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...