Wednesday, April 20, 2011

Welcoming Easter...

Paskah is here... 
Gw selalu seneng menyambut hari raya... 
mau Natal, 3 Raja, Paskah... 
skarang beberapa hari menjelang Paskah... 
Mikir,,,, masa prapaskah ini gw ngapain yah? apa gw ngisi APP? sepertinya gw mengajarkan Iyo untuk ngisi APP, trus kemarin Rabu Abu ga sempat ke gereja.. ahh... 
tapi Minggu palma gereja sih. 
ada yang berubh tahun ini... 
Ga gereja di Theresia lagi. secara mertua udha pindah ke depok.. 
Sowan selamat paskah pun ke Depok. 
iya Depok yang jauh itu.... aaaaahhhh...
jadi ya sudha lah...
Paskah buat gw dan klg identik dengan makan makan of course trus cari telor, trus coklat bunny, trus amandel... ohhhh.. those yummy amandel... 
Gambar diambil dari SINI
Jadwal Paskah: 

a. Kamis Putih: Gereja bareng Nyokap gw.. Matius atau San Mare
b. Jumat Agung: smaa dan HARUS JAM 3 sore... Matius
c. Sabtu Suci: Malam paskah gereja di Matius atau San Mare...abis gereja sowan ke depok...
d. Minggu Paskah: Ga tau ke gereja atau ga... tergantung iyo mau misa anak anak gak.. hari ini jadwal cibubur kumpul Martohardjono... trus kumpul Soerjodinotos.. ahhh... 

Holiday... its such a Happpy moment :D

Gambar diambil dari SINI


No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...