Friday, March 30, 2012

Terrible Two

Klo blog blog sebelah sibuk nulis Terrible two anaknya.. then yang mau gw tulis ini adalah terrible two about marriage life.

its not terrible actually tapi menantang.. mm menantang emosi, kompromi, dominasi dan sebagainya...

mulai dari small things dimana semua kayaknya annoying buat satu sama lain, boong banget kalo gw ga mikir apa ga cocok yah.. tapi oh cmonnn.. sama sama udah 5 tahun.. tapi kok selembar kertas ama sepasang cincin itu kok bikin semuanya berubah.. totally changed.. padahal yaaa.. gw sebelum nikah aja udah sama sama terus.. cuma kalo nikah lebih demanding yah... yang cowok demanding ke cewek, yang cewek demanding ke yang cowok.. mdari yag biasa biasa aja, sampai bener bener di pilah pilah, mana tanggung jawab lo, hak elo, dan mana tanggung jawab gw dan hak gw.. haiyaaa...

bos gw kelahiran tahun 1988 (tell me about it)... seeing his life soo happy.. galau dan sebagainya.. ishhh..indah deh... rasanya ingin deh jadi single lagi (boong kan kalo gw bilang gw ga mikir ini) tapi pas lagi event yang rame aja, itu dia sibukkk banget sama bb nya mulai dari temen temennya, sampai semuanya.. mmm.. indah sih.. ada dj kita juga udah married, sama lah.. almost 2 years juga.. sama sama markom juga... dan mmm... sama tuh problemanya..

mau dibilang bosen.. engga
mau dibilang ga cocok.. juga ngga
trus apa dong??

klo gw jawabnya,, ya lagi terrible two aja kali.. kayak anak anak kecil.. pengen dikasi orang :P

aaaahahhahahaaha...

image taken from here

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...