Wednesday, September 5, 2012

Pregnancy... Now or...

Judulnya aja udh aneh... *toyorniiih*

Posisi nulis ini via mobile, sambil naikin kaki, komputer kebuka isi setengah bahan motivation training buat anak anak resto yg akan digawangi oleh gw bsk... Sambil ngeluh sekitar 10detik sekali betapa bengkak dan sakitnya kaki ku dan betapa pinggangku seperti mau copot...

Tadi papah harus ketemu tukang buat benerin "ataplangit" mikir ga bakal sempet dia kalo jam 5 dia baru jalan dr pondok indah,ke itc fatma dulu *belibatrebbdontaskdeh* trus ke kuningan trus ke bintaro pake istri pemanjaan minta beliin nasi-sambelgorengkentang di kantin pim 1.. Akhirnya diputuskan bola yg tinggal digelindingin ini pulang sendiri..kmrn jaman hamil muda, n msh di raplaz kantornya mah enak, tinggal keluar raplaz,sit peacefully di halte datang lah si Trans bintaro nan nyaman,merem2 ayam smp tidur eh udh smp BTC.. Dr situ naik ojek.. Menikmati udara sore2 inget ya sore2.. Krn smp rumah ga lebih dr jam 7..

TAPI TADI....
Kantor udh di Kuningan...keluar kantor jam 5,nunggu ojek lamaaa smp jamuran,mau naik burung biru kebayang muacet ga sante dan argo yg lbh ga sante,,,,akhirnya dapet ojek... 'Bang 20rebu sampe raplaz.. Buruan ya,ngejar bis jam 5.30' abangnya diem aje.. Soket lo bang dalam hati gw.. Dia akhirnya bilang "insya allah ya bu" dikasi pake helm dia.. Ya Tuhan... Bau aseli... Oke deh cusss bang.. Lewat casblanc,trus smp SS yaowoh mega kuningan n casblanc.. Damned you fly over..smp lo ga berguna gila kali yeeee... Itu ga gerak.. Setelah si abang muter2 jalan tikus au mana aje.. Nyampe di raplaz jam 6kurang 20 dan pas ojek gw muter,si trans bintaro yg jam 5.30 lagi belok di fx.. Mau nangis rasanya.. Oke.. Akhirnya smp raplaz nanya mbak2 yg jual tiket trans, mbak, jam brapa ada lg? Dia jawab jam 6 bu.. Ok beli aqua, beli tiket duduk lah gw di halte... Diemm aje gw... Sempet batin pas ada mbakteng gt sm 'pacarnya' mau naik metromini pake clogs nya CK segede gaban... Hebat juga dia...

Duduk diem2 lah.. Gw nutupin perut gw pake tas gw segede gaban.. Oh lupa, gw bawa tas leptop,bawa tote bag segede gaban, sm bawa kantong isi kardus hp,aqua sm kotak pensil... Eh ada ibu2.. Lebih muda dr ibu gw.. Bentak gw, "mbak,saya udh tua kan..gantian dong duduknya... Pemales banget sih mbak" gw dieeeem aja pura2 ga denger.. Eh DIA NEPOK NEPOK GW.. (Ohya gw sibuk neken2 telapak tangan pake kuku diajarin papah biar ga kesirep) oke yakin ga disirep, gw tengok, gw bilang santai kali bu... Masih banyak juga tempat duduk eh dia bilang "ga punya sopan santun bgt sih mbak" gw kesel,pinggang mau copot,akhirnya gw angkat tas, benerin rok, trus gw bediri dengan perut buncit gw "tenang bu, silahkan duduk.. Saya yg hamil gede aja rela berdiri" dan tau dia ngapain??? Tetep duduk smbl ngomel2 mygooooodddd...

Akhirnya gw berdiri.. Di pingjal... Si Trans telat 5 menitan gt.. Tapi untung gw dapet duduk.. Tau dong bumil kepanasan mulu? Nah org depan gw bilang "mbak,ga dingin apa?acnya matiin aja" sementara yg buka ac cm gw di 2 kursi depan gw dan blakang gw.. Au ah gw bilang aje "kalo ga mau dingin naik metromini aja mas smp bintaro,sy kepanasan dan ac yg nyala cm ac saya,jgn egois mas"

Dan sodara2... Trans dateng jam 6.07 trans bintaro cuma cukup sejam smp BTC jd jam 7.07 ETA deh... Eh unno gw smp BTC jam brp? 19.45 COOL KAN???? Gw udh tidur smp bangun lagi dia lg ngetem di pinggir karfur lebak bulus.. Yaowoooohhh.... Gw pengen nangis.. Beneran.. Pinggang n punggung suakiiiit bgt... Akhirnya smp rumah.. Gw asli langsung membaringkan badan di sofa.. Kreteeeeek aja tu punggung...

Hastagaaaa... Apa gw udh tua ya? Apa gw emang harusnya ga naik bus? Apa gmn??

Tau ah bingung... Skr ngantuk... Tidur yooooo
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...