Monday, October 15, 2012

30 weeks and counting...

Hosh hosh...

30 weeks..

Perut makin gede
Anak bayi smakin pelan gerakannya tapi makin nyata...
Hot flash itu bukan mitos itu KENYATAAN
Beser juga itu kenyataan
Tambah yakin kalo anak bayi dalem perut pengen farting n emaknya yg farting
Dia juga suka pipisin emaknya..
Kaki jd ukuran 37,5
Berat badan 80an kilo..
Dr PD udh keluar cairan bening...
Bapak nya udh ga napsu ama gw kayaknya karena tiap liat muke dia gw langsung minta:
-pijetin
-pukul2in punggung(belikat)
-isik2 (keri keri)
-minta tolong ambilin apa gt
Wkwkkkwkwkwkwkwkwkwkw
Apalagi ya...

Ohhh ini anak ya.. Diajak omong mas nya seneng bgt bs heboh responnya,diajak omong bapaknya biasa aja, kalo sm gw dia ga ush diajak ngmng tapi gesrek2 gt lucu deh... Terutama kalo laper ahahahahahah... Pattern gerakan udh ketauan bgt.. Dia sesiangan ga tidur... Sibuk gerak sana sini... Trus mas nya pulsek diajak ngobrol dia suka bgt... Plg ga suka kalo gw harus kantor... Karena dia langsung ngenceng gt... Trus sore-malem gt deh ga tidur kec gw tidur.. Ntar jam 8malem gt dia diem aja smp jam 11an.. Jam 12 dia bangun lg smp setidurnya gw... Oh dia suka music rock, dia suka david guetta, dia suka lmfao, sm lagunya carly rae.. Karena dikasi denger sm mas nya..

Fiuhhhhh...8 weeks to gooo...

Ohya,kenapa 8 weeks? Karena gw placenta previa and 100% caesar.. Jd yaaaaa.. Udh dicakep2in aje 12/12/12 hihihi...

Ciaoooooo
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...