Thursday, November 15, 2012

Menyusuilah dengan keras kepala..

34wks preggo..

Emosi semakin meningkat..
Hormon acak adut..
Maunya ngajak ribut orang...
Tidur kanan kiri depan blakang salah...

Barusan maksi di rumah.. Lagi 1 muharram nih...
Ngobrol soal kalo asi ga keluar, ketahanan NB 3 hari tanpa cairan, eh nenek gw nyeletuk sm tante gw.. Pertama tante gw (TG) *gaenakbgtsingkatannya*
"Itu tante N sm tante L sufor lho,asinya ga keluar keluar"
Gw: "ohyaa? Kenapa lebih dr 3 hari ya ga keluar?"
TG: "engga siang melahirkan malemnya langsung diputusin dikasi sufor.. Kasian bgt anaknya"
Gw: "kan anak bayi dikasi bekal buat 3 hari dr perut ibunya ga dpt cairan gpp"
TG: "mana ada kayak gt,anak bayi baru lahir tuh laper susu banget"
Gw: "logikanya aja ga gt dong, kan dia 9 bulan ga pernah ngerasain susu, ngedot aja perlu belajar"
TG: "ah TEORI!!"
Nenek gw : "iya kamu tuh dibilangin org tua tuh nurut aja deh, udah lah.. Formula itu lebih banyak vitaminnya dr asi.. Mahalan formula lagi"
Gw n suami: pandang2an ga percaya

Ini adalah saatnya gw mulai gerakan keras kepala gw... Oh and they don't believe ASIP karena kata nenek gw pumping itu ga bs dipake seharian.. Damned

Dan kata tante gw, emang anak harus dikasi sufor kan mau ditinggal kerja.. Cmooooon tante gw kerja dirumah sakit yg ngakunya pro asi.. Masa ga tau ada asi perah...

Mau marah.. Emosi jiwwwwwaaaaaaaaaaa
T
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...