Wednesday, February 16, 2011

ini pertma kali,,,,, gw nulis on this blog,,, my fam's blog tpatnya,,,,,,,, abis emang ga pernah aja.....sapa tau nanti2 jadi addict,,,,, ha3x,,,,

mau nuis apa yaaaaa................oh ya, insomnia...... gatau knapa,,, akir ini gw jadi tdur larut malemmm,,,,sadaaaap!! kayak novel ya pake kata2 larut..... iang aja tidur mnjelang pagi gitu... sama aja ya,,, bahasa novel juga............

ok,, let's cut d crab..... mungkin insom ini pengaruh dari kbanyakan aktivitas yang blum klarin th daylight kali ya,,, or akibat sisaa2 knakalan jaman dulu,,,,, wkwkwkwkwkk..... gw ga mau buka aib pribdi disini laaaaaah,,,, nononononono ;-)

padahal stiap pagi gw musti masuk kantor maximal jam 8 pagi,,,, tuk ngajar pre-school di daerah tanjungduren,,,, ooooooops!! gw upa introduce myself ya,,,, biar muka preman gini .... saya tuh pengajar looooooh!! ( it's in the blood man! juz like my mom *alm* )
tapi istri saya laras d best loh,,,, ga bosen2nya ia mengguncang2 badan saya dan mnarik slimut saya stiap jam 5 pagi,,, aga suaminya yang tercinta bangun di pagi2 buta skitar jam 4.30an lah.....

smoga pagi ini istrikuw sayang itundak lupa untuk 'mengguncang2' diriku,,,, ha3x.......

enough 4 today yah broer and sus,,,,, ( gaya anak 8o'an kalo manggil pren nya ;-) )

gbu,,

CHERRIOOO............... :-)

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...