Monday, February 14, 2011

till we meet again - 1989

Okay,,, ini ga lazim... film ini jadul parahhh.. tapi smp skr gw ga akan menyerah untuk nyari dvd nya... berhubung karena banjir kaset Video film ini (yang dulu tante gw boleh ngerekam dr RCTI) rusak lah... bersamaan dengan semua kaset video google V gw, ksatria baja hitam gw, juga tangan tangan mungil dan kabut sutra ungu...
okay..gw ceritain sdikit ya soal film ini.. sebenernya bukan film sih... tapi TV Seri
casts nya: ciamik... keren keren... nih ya: Michael York, Courtney Cox, Mia Sara, Hugh Grant, dan sejuta bintang lainnya.. cuma ga ke blow up ajaa.... hahahah
dannnn setelah search di google ga ada aja gt picnya ckckck..
ok jd ini cerita soal sebuah klg, nmnya klg De Lancel, cerita ini sih buat cewek ceweknya... pokoknya mulai dari emaknya sampai cucunya semuaa diceritain. dan serial ini kerennya adalah berjalan dengan smooth, walau backgroundnya adalah ww1.. tapi i enjoy De Lancel winery, trus party party yang mereka bikin dan sebagainya...
Dan.. entah kenapa RCTI tak pernah lagi menayangkan film ini.. padahal its going to be a really good memories for me.. hahaha...
udha ah gt aja.. kentang ya? google aja, atau beli dvd... eh kalo nemu dvdnya kasi tau eyke yaa...

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...