Tuesday, March 29, 2011

Blog ini...

Setelah blog walking ke beberapa blogger handal.. ke blog blognye celeb blog jakarta... gw semakin ga PD sama blog gw ini... apa aja yang bkin gw ga yakin?
1. gw ga sharing resep sehebat blogger2 iitu
2. kebanyakan postingan gw sampah.. mulai dari curhatan hari... ocehan gw yg ga jelas,,,
3. gw ga pernah deh nulis sesuatu yang bermakna dalam selayaknya blogger2 handal itu...
dan seribu alasan lainnya..
padahal d twitter profile gw ada lho link langsung kesini.. wkwkwkww.. tapi Tuhann.. takada komen... abs..
di Majalah2 jaman skr skr suka pada ngajarin, nulis apa sii di blog biar pembacanya banyak, atau biar sebeken celeb blogger? hayahhh...
Tujuan lo ngeblog apa sehh maaak?
Akhir2 ini sering ngbrl dengan sesama blogger, berawal dari twitter dsb lah ya...
mereka nanya : "eh blog lo apa sih?" 
gw : "mmmm... jangan deh ga penting blog gw,, isinya sampah..." 
hehehehehehehehehee....kayaknya gw udah cukup deh drama d hidup gw.. ga perlu lagi lah acara jadi seleb blogger.. hhihihihihi..
udah ah sampahan eke... bobo yukk makkk..

1 comment:

  1. wkwkwkwkwkkwkwkw... ya udah kalo gitu situ sama aye jadi Litter blog.. lhooo... hahahahaha...
    emang bukan... lagian kata kata Celeb Blog itu terlalu menyebalkan.. Blogger handal lah...
    ayo kongkow lagi!
    *kaborrrrrrrrrrrrrrrr*

    ReplyDelete

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...