Thursday, March 24, 2011

Kerja Kerja dan Kerja.....

Sekarang baru berasa apa yang diplanning dari Januari jalan..
pelan pelan... tapi pasti... semua kerjaan jalan...
mulai dari kelas, eo lagi, Kids Love Disco, Coquelicot... Puji Tuhan semua mulai jalan...
Apa enaknya sekarnag sama dulu?
sekarang gw justru lebih banyak kerjaannya.. secara gw bener2 pursuing semuanya... mulai dari mikir, apa yang mau gw kerjain besok... 2 jam lagi, sekarang, dan sebagainya..
Di kepala gw masih banyak yang mau gw wujudkan.. i know i can.. i know i can afford to do that...cuma gw butuh waktu lah buat make every single dream of mine come true,,,
Kebetulan lagi super konsen ama 2 hal... KLD, sama Coquelicot.. while kelas next week mulai jalan 2 tempat...
eo juga mulai jalan lagi...
cmonnn... lebih semangatt.. demiiii terwujudnya impian impian gw yang ada di kepala..
gw cuma bisa minta ama Tuhan tiap berdoa..supaya gw diberi kemudahan dalam menjalankan semuanya.. supaya bisa fokus, tenang, dan tak ada hambatan menghadang sekecil apapun itu,,,, dan gw tau... Tuhan udah ngasih jaawabannya ama gw... its all takes time..dan semua butuh langkah mantep.. and sacrifice...
I learn to keep my words,,, to ppl, to my family, and to myself... and learn how to appreciate ppl....and of course.. meningkatkan fokus gw dalam mengerjakan sst.
Semua ini ga akan berhasil tanpa senyum Gio yang kocak banget....tanpa Rey yang selalu, selalu ada di samping gw...dan Ibu yang dengan gengsi dan marah2nya dukung gw...
pastinya Tuhan yang punya rencana sangat super indah buat gw,,,,
ahhh... its 4.30am now... gotta rest... see yaa.aaaaa.....

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...