Thursday, March 3, 2011

Its my life!

Barusaaaan ajah bales2an twit sama adik2 spupu gw di twiter.... Disitu gw realize... Siap ga yah jd Ibu yg baik? *iyaaa deh salah gw sadarnya pas anak gw udh 6tahun*
Cuma... Salah gak sih kalo gw masih sukaaaa banget ke Shy Rooftop, atau Luv, atau DF, atau apapun itu tempat... Isi blog ini aja udh bikin doubt org2 ama nurture nya gw yah?
Tapi.... Peduli setan Ēë•⌣•yM ? Klo gw suka Dugem so what? Kalo gw ngerokok so what? Selama gw ga ngerokok deket anak gw atau depan anak gw,,,,trus Kalo gw minum alkoho so what?
Gajelas is posting ini....hahahahahahahahahahahahahaa

Pokoknyaaaaaaa gw ga sabar mau ke Shy malem minggu sama ade2 gw yihhhaaaaaa.....
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...