Thursday, March 31, 2011

Katana gw ABABIL...

Jumpa lagi!!!!
Okay.. ini sebenernya mau ngebahas twit gw tentang ABABIL.. lagi trend banget ya neikk.. hihi...
Walau masih kalah ama Alay..

Ababil sebenernya singkatan dari Abege Labil 

Hahahahaha.. sarkasme banget sebenernya.. cuma yaaa... emang yang namanya Abege labil lah.. klo ga kan dia bukan Abege...

Ada lho.. orang yang sukaaaa banget MENGGUNJINGKAN orang.. bilang kalo orang tsb Ababil.. sebenermya perlu ditelaah lagi.. kriteria jadi Ababil apaan sihhhh? coba yuk dibreakdown:

a. Suka berganti prinsip
b. Ga punya pendirian
c. Ga bisa mutusin sesuatu dengan pasti

Dan masih banyak lagi.. intinya sih ya keadaan dimana ssorang ga punya pendirian, ,berdiri di tengah tengah, ga ke kanan, ga kekiri..

Eh eh.. bukannya semua orang begitu yah?
Yang ga gitu jarang bukan..

Skr klo lo dalam keadaan selingkuh (Asekkkkkkkkkkkk) lo labil kan? Atau lo dalam keadaan laper dan ngantuk.. itu keadaan paling labil senusantara maaak....
Ada satu twit Blogger dan Ibu teladan.. eheeemmm... blang :
"Udah punya anak satu, masih aja labil" 
Wuidihhh... melihat twitnya pikiran lo langsung :
"Anjirrr.. ni orang perfect banget pasti idupnya.. ga pernah milih, ga pernah bingung, ga pernah ragu, ama ga pernah bimbang" 
Ternyata eh Ternyata... maygat... dia juga sempet labil kok.. sempet yang bingung, sempet yang ga punya pendirian...ahhh... baiklah.. ternyata itu sekedar PENCITRAAN... 

Ohya, alasan gw nulis ini.. jujur.. gw dibilang twit twit gw ga mendidik, padahal udah 27 tahun.. udah punya anak, udah berkeluarga, twit twit gw, isi blog gw sampah.. ABABIL.. 
 
Gw emosi lah yaaa.. dengernyaa.. cuma.. setelah gw pikir pikir dan gw baca ulang tulisan gw yang INI  gw langsung berasa.. SO WHAT GITU LHO... 
 
Lagian yang ababil gw, ngapa dia yang rempong eiymmm? 
 
Harusnya klo ada Netiquette... Harus ada Netacy (hayahhh... campuran internet ama privacy)
I must say GO TO HELL BITCH!!!

No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...