Tuesday, April 19, 2011

Huru Hara di Twiter-land.. soal MBA

Sebelum posting ini mau ngakak dulu sepuasnya..

Jadi kejadian ini berawal tadi pagi.. saat ada temen gw bbm
"Mak, baca deh timeline emak emak soal org yang hamil di luar nikah"
gw terima ini jam 11 siang, baru bangun tidur, dan dalam keadaan sumeng alias demam..
gw buka dongs.. andddd.. gw liat lah emak emak itu pada ngmngin soal si Artis yang ketauan hamil 4 bulan padahal baru nikah like last weekend..

Pertama tama baca baca gw ketawa tawa...
ehhhh.. ada satu emak emak yang nulis gini,,,
"Knp ya (maaf) org2 yg hamil diluar nikah gak ada rasa malunya. Dan terkadang kel di skitarnya juga biasa2 aja. Gk memberikan efek jera"
Trus bilang gini:
"Tp di bbrp kasus ada loh yg ortunya mlh memfasilitasi smua keb hdp mereka"
Dan twit diatas banyak yang nanggepin loh...
EMOSI JIWA lah gw... 
Gw ga perlu lah ya cerita lagi siapa gw dan latar belakang gw.. cuma... cmonnnn.... 
Klo punnn.. gw bukan single parent, kalo pun gw dulu itu nikah dan baru punya anak... gw ga akan jadi gw yang skr..
Okay... gw twit lah panjang lebar (males copy paste ah... baca aja langsung di Twitter gw ini)
Nahhh,,,, di RT lah sama salah satu emak.. semua twit gw itu...
Ehhh.. reaksi orang banyak lhoo.. (berasa gw yang artisss)
mulai dari temen temen gw yang tau dan nemenin gw dari dulu... mereka super nyolot...
Trus emak emak perfect yang mencibir sama twit gw... kan gw sampah buat mrk.. wong mrk ga mau temenan ama gw kok.. hahahaha
Sampai emak emak yang katanya Silet... tapi giliran dikasi kayak beginian... mencibir juga.. bahkan ada yang pura pura cuma apa tuh bahasanya au ah scroll down scroll down gt..
hahahahahaaa..

Pasti pada ngmngin gw.. i mean.. so what?
Gw ga pernah nganggap anak gw tuh aib, gw ga pernah terversit sedikit pun di otak gw buat nutupin.. suami gw juga engga... yahh.. klo yang nutupin berarti ga seberuntung gw sama temen gw yah...
Bad for you...
Hidup tuh pilihan... Tanggung Jawab... atau di case gw.... jadi Pembunuh dan Munafik serta Menyangkal...
Makan tuh sempurna...

2 comments:

  1. Hallo mbak :) aku yg tadi (dgn malu2 minta ijin follow via dm twitter)

    Pemikiran org memang macem2 ya mbak :) tp mungkin itu karena mereka sdh nyaman dgn hidupnya sampai lupa engga semua orang seberuntung itu

    Oya mbak.. Terimakasih ya.. 1,5tahun ini aku sdh pasrah dan pesimis..mencoba berfikir positif dengan kemungkinan 'harus sendiri seumur hidup' tapi tau tentang keadaan mbak yg akhirnya bisa find someone yang bisa dan mau nerima keadaan mbak, aku jadi agak semangat:)
    Mungkin, pada akhirnya aku juga suatu saat punya kesempatan yang sama :) (Amin)

    Yang pasti bagaimanapun awalnya, pada akhirnya semua yang kita lakukan tetap sama..semua demi anak kita :)

    ReplyDelete
  2. Hi....
    Semangatlah!!!
    walau banyakk banget cibiran.. trus org suka pilih pilih untuk temenan ama kita... tapi yang pasti kita punya satu hal yang bisa kita banggakan.
    Kita memilih ga jadi pembunuh say...
    Agree banget dengan orang2 yang nyaman itu... aku ga pernah masalah kok sama mrk.. cuma aku keberatan dengan how they address us..itu yang menyinggung :(
    Jangan pernah pesimis... kita BUKAN PUNYA AIB kok.. yang kita punya KEBANGGAAN... yang harus lo lakukan adalah held ur head up high...kalo lo harus ngumpetin, klo lo resent anugrah yang kita punya..itu dosa...ssuatu hari lo akan nemuin yang akan jadi pendamping lo.... kalo pun engga.. lo udah ada pendamping mak...siapa.. ya anak yang lo lahirkan...
    Pelukkk duluuu... biar temenan.....
    we are not perfect... but we are trusted with God to be a single parent...
    yang sabar dan yg pede ya mak... nanti anak lo udah segede anak gw... dia akan tanya macem2... itu yg perlu lo siapin dr skr :D

    ReplyDelete

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...