Wednesday, December 18, 2013

GALAU

Ga nyangka bakal posting beginian...

tapi..
mau gimana lagi ya..

jadi gini....
ini masalah gw ngata ngatain ibu ibu soal baby sitter atau pengasuh atau apalah..

dan gw ketula aja getooo...

hal ini berkenaan dengan kesibukan baru gw yang jadi pengacara.. hahay..
jadi gw skr lagi lagi joinan sm temen gw bikin eo lagi.. tapi udah bukan eo anak anak lagi..
nah skr gw ngerjain event apa aja deh.. nahhh trus yah... gw ambil lah satu baby sitter dari sebuah penyalur gitu,,, dateng lah namanya sus wiwi... kerjanya bagus, orangnya bersih dan sebagainya.. rangga sukaaaa bgt sama dia.. dari acuh, sampai akhirnya mau dan seiring rangga ceblang ceblung sekata dua kata.. dia bisa teriak teriak MBAAAAK MBAAAKK.. hehehe... orang utanku..
trus udah sebulan kerja.. trus tb tb kmrn dia bilang bu saya mau liburan 5 hari ke pemalang... gw yang he?? gw tanya penyalur itungannya gmn.. kalo kata penyalur ya di prorate aja...
oke.. ehhh seminggu kemudian.. gw lagi dendong.. bikin alis tepatnya.. gw tanya.. wi jadi berangkat holiday tanggal brapa.. di ajawab 27..
ok balik tanggal brp?
dia .. mmm nah itu bu, saya ga tau balik apa engga..
gw... dalam hati WHAT DE FUCK!!!
output..muke sok cool tetep bikin alis padahal jari gemeteran.. oooh.. mau keluar? kenapa?
dia.. mm engga sih bu.. ga ada apa apa.. cm erik (pacarnya) liburnya lama sekitar 2 mingguan gt...
gw... yaa kalo 2 minggu tapi pasti sih gpp wi..
dia... mm kayaknya ga tau bu...
gw.. kalo saya sih yang pasti pasti aja.. balik apa kagak.. kalo kagak ya saya cari org dari skr.. kamu kan tau saya sm bapak akhir taun repot dan pulang malem terus..
dia... ya ntar malem deh bu keputusannya..

gw di jalan..
bu.. wiwi mau keluar.. (bbm ke nyokap)
ibu gw: haaaaaa? karena apaaa? ibu kakinya sakit lho ras (nyokap gw osteoartitis) bujuk dong ras biar ga pulang
gw... au coba lah bu dikorek korek..
ibu gw.. (setengah jam kemudian) iya tuh dia mau keluar
gw.. hadeeeeehhh... knp katanya?
ibu gw.. ga tau deh krn apa... katanya ga ada apa apa...
gw..hayaaaah


gw bbm wiwi
gw... wi kata bu ririn kamu jd mau keluar?
wiwi.. iya buuu maaf ya saya ga bisa ngelanjutin..
gw,,, ooo ok

dan skr gw galau abis.. tanggal 27 gw mulai event smp abis taun baru... menurut ngana????????

cariin mbaaaa donkkk...
penyalur:arfaprima
gaji 1,6
pengalaman: sblm sm gw pegang anak 2 tahun
pendidikan: ga pernah pendidikan baby sitter ga pernag jadi baby sitter atau ikut yayasan

duuuhhh cariin mbaaa donkkk ahhhh...
hiks...











































No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...