Thursday, March 12, 2015

Liquid-Lipstick-with-Velvety-Matte-Finish HOOHAA...

This is going to be my first attempt in making beauty product blah blah... so sorry kalo bahasanya campur campur hehehehe..

setelah craving limecrime velvetines dan terturuti.. dan habis.. mau beli lagi banyak banget deh ceritanya.. dari mulai mahal, trus males nunggu PO dan lain lain.. trus gue sampe di satu titik dimana sibuk ngeliatin seberapa sebuah lipstick itu transfer ke gelas, rokok, sendok, n yang paling terakhit tentunya ke pipi anak anak gue..

okay liat liat liat.. ada segala macam merk mulai dari La Splash, Make Up Academy, Stila, Sleek, Anastasia, Borjouis, sampe yang ga jelas si Menow dan lain lain deh.. semua ngeluarin .. mm what do you call this kind of lip product ya.. ahh.. Liquid-Lipstick-with-Velvety-Matte-Finish.. panjang kan.. abis mau bilang liquid lipstick doang orang ga tau donk kalo hasilnya matte..

okay,, sekarang after a long and EXPENSIVE search.. asli lebay karena yang expensive one hiks.. macam Anastasia atau stila itu.. malah bikin bibir aku chapped is a bad way.. smp harus honey treatment 3 hari hiks.. akhirnya kujatuhkan pilihanku ke dua drugstore product nih,,, sama si Make Up Academy Luxe a Velvet, sama La Splash Liquid Lipstick,,,, ihhh shadenyaaaa cakep cakeeeeppp mostly dupenya Limecrime Velvetines :)

Mari satu satu kita bedah:

1. MUA LUXE A VELVET

Picture taken from here

Pricewise

MUA sendiri itu harganya kalau di online shop terpercayah saya itu Rp,185.000,- saja.. penasaran kan kalo beli di webnya langsung gimana, sama temen kantor yang gila lipstik juga @andralits (ac ig yaa ini bukan acc twitter.. ohya none Jakarta loh dianya) beli lah di webnya langsung dan syok liat harganya cuma 3 poundsterling.. semangat lah kita masing masing beli 3pc, laluuuu checkout nya mulai rada bete karena ongkirnya 15 poundsterling.. oke laaaaa.. jadi satunya 5,5 pound yang di kali 20.000 itu jadi Rp.110.000 masih yay yay yayyyyy kita.. seminggu kemudian datang lah yaaaayyy... dan kita kembali cemberut berdua karena di bea cukai kena deh jadinya kena pajak total 217.000... huaaaaaa... jadi satunya tambah lagi Rp, 36,500 rupiah.. hiks.. jadi akhir hari kita bayar satu lipstiknya 146.500... bandingkan sama harga OL shop yang setelah dateng di bea cukai kita browse lagi ADA YANG JUAL Rp.115.000 PERAK... SAKIT HATI... sudah lah.. yang penting.. mari kita ber kece kece ria dengan lipensetip baru yaaayy..

Color Selection 

yang gue beli: Tranquility, Reckless, sama Funk.. pas dateng lebay.... gue ga terlalu pede buat foto bibir sendiri tapi ini gue kasi swatchnya.. 
Picture taken from here
yang paling gue sukaaa itu FUNK... ooooh it is not pink, not purple.. its not like MAC Candy Yum Yum ... it is pink.. but its like,, deep pink but its going to brighten your skin kinda pink. Tsakeeep banget deh pokoknya.. nih ya ini sih foto buat ig-ers itu jualan.. asli beautifully weird pink...

Picture taken from here

Reckless pretty close to Russian Red.. or in the same liquid lipstick.. its a dupe for Lime crime Red Velvet.. yeah I'm quite happy with this color but yeah I have this kind of color dari mulai Mac, MUFE, Limecrime, dll dll ... so udah ga surprise.. 

Kalau Tranquility di muka gue mirip banget sama pake Mac Kinda Sexy correct me if I'm wrong ya.. hehehe.. 

Others

Pigmentation : OK 
Longevity: OK banget 
Transfer: NOPE except lo udah beberapa kali makan yang minyakan. kalau lo pake pergi ke club durasi 5 jam an dan lo cuma minum not kissing, then I guarantee u.. you still have a beautifully colored lips. 
Texture : Velvety, matte but not making-your-lip-chapped-kinda-matte lama lama berbulir. apa coba.. mmm.. ya ada butirannya gitu deh.. tapi limecrime pun begitu.. so never mind lah.. 

Wish List: they produce Nyx Alabama color donks.. ga pikir pikir deh langsung beliiii... 

oke selanjutnya!!!

2. La Splash Lip Couture 

mmm.. I dont have long explanation for this ya... karena ini sejujurnya gue cuma coba pake punya ade gue.. dan gue lebih memilih pake MUA karena lebih memeluk bibir gue.. okelah La Splash ini matte juga.... besides their beautiful color selection yang bikin gemezz.. dia mattenya ada consnya: 
1. bikin chapped... ewwwhhhh... my lips need a honey mask for 3 days straight... and PERIH bgt hiks...
2. walau dia matte tapi dia ga meluk bibir lo kayak kalo pake si Limecrime atau MUA... dia duduk duduk cantik aja di atas bibir.. (if you dont understand what I'm talkin about then feel free to comment.. AHAHA) 

intinya.. La Splash ini keluarin warna yang sangat sangat sangat cuantikkk.... adik gue beli Poison Apple and Innocent Vixen... kucoba lah.. dan dia menuju keringnya itu kering bgt... ada some kind of scent yang mayan ga enak... udah gitu texture-wise nya ga seliquid si LimeCrime atau MUA... jadi yaaa... I ga cocok.. ini pilihan warna lip couture nya.. bikin ngilerrr.. skr sih lagi PO coba beli deh.. sapa tau waktu itu first impression yang salah...
ini yang lip couture.. gambar diambil dari sini
Untuk Lip Couture ini yaaa.. ada satu yang warnanya Ghoulish ini aaaahhh... ini adalah dupe nya LimeCrime Cashmere ihh mau liat betapa canteknya gak??
ini adalalah bukti betapa miripnyaaaaa La Splash Ghoulish dan LimeCrime Cashmere..
gambar diambil dari sini

Nah the good news is mereka keluarin yang paling baru nih.. si smitten lip ini katanya bentuknya mousse.. ahhh pengen cobaaa.. apalagi salah satu warnanya ada yang namanya Latte Confession itu katanya mirip banget sama Lime Crime yang Riot.. padahaaaaaaalllll LC yang Riot aja blom launch launch.. ihhhh jadi naksiiiirrrr... 
Atas Limecrime RIOT bawah La Splash Latte Confession
gambar diambil dari sini

Ohya La Splash ini di Olshop langganan akik sih dibanderol dengan harga Rp.150.000,- cuma adik gue beli Rp.135.000,-... hmmm jadi bingung deh ...... kok bisa beda 15ribu yaaa.. biasanya Olshop itu harganya ga jauh jauh dari yang lain..

intinya... VIVA LIPSTICK... 








No comments:

Post a Comment

2010, 2018, Blogging, Random, Technology, Receh

2010 Awal nge-blog itu karena siap siap kawin.. liat banyak temen2 dari forum weddingku  yang blogging... Idolaku adalah  blognya mba Tya...